3 Proyek Apartemen di Cinere Siap Diluncurkan Megapolitan

xcentro-cinere

Di tengan kondisi pasar properti, terutama apartemen yang dinilai masih lesu sejak tahun 2014, namun developer PT Megapolitan Development cukup optimis dapat meraih pertumbuhan penjualan meskipun angkanya masih tipis.

Hal ini tidak menghalangi Megapolitan untuk terus mengembangkan proyek yang sudah ada dan juga meluncurkan produk properti baru. Saat ini Megapolitan memiliki stok lahan seluas 400 ha yang tersebar di Cinere, Sentul, dan Karawaci.

Stok lahan tersebut terus dikembangkan dan di tahun 2017 ini ada tiga proyek apartemen di Cinere yang akan tutup atap atau topping off. Pada tahun 2017 ini, Megapolitan juga memiliki target pertumbuhan sebesar 10-15 persen. Dengan prospek yang cukup menjanjikan, pihaknya optimis dapat mencapai target tersebut.

Besarnya optimisme Megapolitan ini dikarenakan wilayah tersebut nantinya akan terkoneksi dengan tiga jalan tor baru, yakni Cinere-Jagorawi, Cinere-Serpong, dan Depok-Antasari. Tidak hanya itu, wilayah tersebut juga dekat dengan MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:
Tips Sukses Jadi Agen Properti Handal
GNA Group Tawarkan Hunian Kelas Premium Dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *