Pengembang Plat Merah Siap Kembangkan Proyek Apartemen Subsidi

apartmen

Sebagai developer properti berplat merah, Adhi Persada Properti memiliki komitmen untuk mendukung program Sejuta Rumah yang diusung oleh pemerintah. Hal ini dibuktikan dengan kesiapannya untuk mengembangkan proyek apartemen subsidi.

APP berkomitmen untuk siap membangun setidaknya satu juta unit apartemen yang lokasinya tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dalam menjalankan proyek tersebut, APP bekerjasama dengan PT Adhidaya Bangun Nusantara (ABN) . Bersama APP, ABN memiliki 250 ha lahan yang siap dikembangkan.

Di tahap pertama, akan ada 300 unit apartemen subsidi yang dibangun, dan terbagi di dua wilayah, yakni di Jakarta 200 unit apartemen, dan di Surabaya sebanyak 100 unit apartemen. Pada tahun ini, kedua perrusahaan tersebut menargetkan untuk menyelesaikan 300 unit apartemen.

Sedangkan untuk lima tahun mendatang, satu juta unit apartemen ditargetkan akan rampung. Selain apartemen, APP dan ABN juga bekerjasama untuk mengembangkan proyek superblok yang terdiri dari 14 tower apartemen dengan masing-masing 2 tower untuk perkantoran, hotel, mal, service apartemen, dan yang lainnya.

BACA JUGA:
3 Proyek Apartemen di Cinere Siap Diluncurkan Megapolitan
Tips Sukses Jadi Agen Properti Handal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *