Mengintip Apartemen Kendall Jenner di Los Angeles

kendall1

Sebagai salah satu model dengan gaji tertinggi di dunia, Kendall Jenner tentu dapat dengan mudah membeli rumah atau apartemen yang diinginkan. Setelah tinggal beberapa waktu di sebuah kondominium mewah di daerah Los Angeles, kini kakak dari Kylie tersebut memutuskan untuk menjual apartemen tersebut.

Apartemen yang berlokasi di salah satu gedung tinggi di daerah Wilshire, Los Angeles, ditawarkan dengan harga USD 1,6 juta atau sekitar Rp 21,2 miliar. Apartemen yang berlokasi di salah satu wilayah paling prestisius di Los Angeles tersebut dibeli Kendall pada tahun 2014 seharga USD 1,3 juta atau sekitar Rp 17,3 miliar.

kendall2

Memiliki luas total 192 meter persegi, kondominium milik Kendall tersebut memiliki dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Di dominasi oleh warna putih, gading, abu-abu, dan lavender pucat, apartemen tersebut tampak luas dengan atap tinggi dan juga pencahayaan alami yang masuk dari jendela-jendela besar di sekelilingnya.

kendall3

Mengadopsi konsep ruang terbuka, apartemen ini dilengkapi dengan dapur canggih, dan juga kamar mandi yang mewah dengan perabot dari Kohler dan Grohe. Selain interiornya yang menarik, gedung apartemennya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang air panas, gym, ruang sosial, ruang konferensi, tempat penyimpanan wine, layanan 24-jam, tim keamanan dan juga penjaga pintu.

Tertarik untuk membeli apartemen mewah milik Kendall Jenner ini?

BACA JUGA:
Conwood Siap Suplai 4 Ribu Rumah Instan
Kemenpupera Targetkan Pembangunan 343 Twin Block di Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *