Mengintip Apartemen Mewah Bon Jovi yang Dilego Rp 230 Miliar

bon jovi1

Bagi Anda pecinta musik Rock, tentu sudah tak asing dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Jon Bon Jovi. Selain dikenal sebagai seorang musisi, Jon Bon Jovi juga dikenal sebagai salah satu artis aktif dengan transaksi properti, baik jual-beli maupun pindah rumah.

Beberapa waktu terakhir, sebuah apartemen duplex miliknya dikabarkan sedang dipasarkan dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, untuk hunian mewah tersebut, Jon Bon Jovi membanderolnya dengan harga USD 17,25 juta atau sekitar Rp 230 miliar.

bon jovi

Apartemen yang berlokasi di 150 Charles Street tersebut dibeli oleh Jon Bon Jovi pada tahun 2015 dengan harga USD 12,88 juta atau sekitar Rp 171 miliar. Di dalam gedung tempat apartemen tersebut berada juga terdapat beberapa unit apartemen yang ditempati oleh kalangan selebriti Hollywood, seperti Ben Stiller, Irina Shayk, dan juga seorang fotografer fashion, Steven Klein.

Apartemen milik Jon Bon Jovi ini memiliki luas 373 meter persegi. Terdapat empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Karena letakknya yang ada di ujung gedung, maka unit apartemen ini dapat memperoleh banyak sinar matahari dari sisi utara, barat, dan selatan.

bon jovi2

Dengan Jendela yang besar dan luas, maka interior apartemen tersebut tampak begitu lapang dan juga segar. Terdapat pula sebuah balkon dengan luas 16×19 meter yang menyuguhkan pemandangan Hudson River, World Trade Center dan juga kota New Jersey.

Sebagai gedung apartemen dengan kelas premium, terdapat beberapa fasilitas mewah yang melengkapi gedung apartemen tersebut, mulai dari kolam renang standar Olimpik, bak air panas, gym, ruang sauna, ruang bermain, hall, dan juga tempat parkir bawah tanah dengan akses langsung ke masing-masing unit.

BACA JUGA:
Desain Gedung Ini Jadi Media Seni di Tangan Seniman
Apartemen Berkonsep TOD Jadi Pilihan Favorit Para Investor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *