Branz BSD Tawarkan Apartemen Berkonsep Smart Home

branz bsd

Sebagai apartemen yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi dan standar kualitas Jepang, maka tidak heran jika Branz BSD menjadi salah satu hunian berkonsep smart home yang dapat menjawab tuntutan akan hunian yang simple, sehat dan juga efisien.

Branz BSD yang berlokasi di Serpong, Tanggerang Selatan, Banten merupakan apartemen yang dikembangkan oleh developer Tokyo Land Indonesia. Sebagai apartemen dengan konsep smart home, maka tak heran jika pengoperasian apartemen ini menggunakan sistem elektronik, serta penghuni apartemen nantinya dapat langsung menggunakan air kran sebagai air minum.

Dikembangkan di area dengan luas mencapai 5,3 ha, Branz BSD ini memiliki 8 tower apartemen. Dibangun dalam tiga tahap, 3 tower pertama dengan 1.256 unit apartemen sudah dalam tahap topping off. Sedangkan serah terima unit pertama akan dilakukan pada akhir 2018 mendatang.

Dari 800 unit apartemen yang saat ini sedang dipasarkan, 500 unit apartemen di antaranya sudah terjual. Dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan beragam fasilitas, tak heran jika peminat dari Branz BSD tidaklah sedikit.

BACA JUGA:
Tips Desain Kamar Mandi Semi-Outdoor
Simak! Panduan Lengkap Ajukan KPR Subsidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *