Inspirasi Pilihan Warna Pink Nan Cantik Untuk Interior Apartemen

cat pink

Memilih warna yang pas untuk interior hunian, baik rumah maupun apartemen kadang bisa menjadi hal yang membingungkan. Jika mengikuti tren, maka Anda perlu mengganti warna interior setiap tahun. Hal ini tentu juga akan menghabiskan banyak biaya.

Jika Anda ingin tampilan apartemen menjadi lebih manis dan feminin, tidak ada salahnya memilih warna pink untuk interior apartemen. Simak beberapa pilihan warna pink yang cantik untuk diaplikasikan di apartemen Anda berikut ini.

Millennial Pink

millennial pink

Jika ingin menampilkan warna pink yang kekinian, Anda dapat memilih warna millennial pink. Warna yang diperkenalkan sejak tahun 2016 ini menjadi salah satu pilihan warna pink yang banyak dipilih pecinta dekor rumah. Warna ini memberikan kesan ceria pada ruangan.

Rachel Pink

rachel pink

Untuk memberikan kesan vintage pada interior apartemen, Anda dapat memilih warna rachel pink. Dengan sedikit campuran warna oranye, warna ini menjadi warna pink yang tidak lekang oleh waktu. Anda juga dapat mengaplikasikan warna ini pada kamar anak-anak.

Calamine

calamine

Untuk membuat interior apartemen tampak elegan, pilih warna pink calamine. Dengan sentuhan warna pink keabu-abuan, warna ini sangat cocok diaplikasikan di berbagai ruangan. Warna ini juga sangat pas untuk diaplikasikan pada langit-langit ruangan.

Cider Rose

cinder rose

Munculkan kesan romantis pada interior apartemen dengan mengaplikasikan warna cider rose. Pilihan warna pink ini dapat menciptakan kesan manis dengan suasana yang teduh. Warna cider rose sendiri merupakan warna yang diambil dari bunga mawar tradisional yang cantik.

BACA JUGA:
Branz BSD Tawarkan Apartemen Berkonsep Smart Home
Tips Desain Kamar Mandi Semi-Outdoor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *