Apartemen Majestic Serpong Tawaran Bisnis Kos-kosan Ke Konsumen

mps

Di tengan kondisi pasar properti yang sedang lesu, kalangan pengembang berlomba memberikan penawaran kreatif dan juga menarik demi menarik minat konsumen. Salah satu strategi marketing yang cukup menarik ditawarkan oleh PT Prioritas Land Indonesia.

PLI menawarkan bisnis kos-kosan pada konsumen yang membeli apartemen Majestic Point Serpong (MPS). Pada apartemen yang sedang dikembangkan di Jalan Kelapa Dua, Tangerang Banten tersebut, PLI meluncurkan konsep investasi kos-kosan agar konsumennya dapat memiliki passive income.

Untuk dapat mengikuti program investasi kos-kosan yang ditawarkan PLI, konsumen hanya perlu membayar uang muka Rp 10 juta untuk apartemen seharga Rp 500 juta. Sisa pembayaran dapat dicicil langsung pada pengembang atau melalui KPA oleh pihak bank.

Unit tersebut nantinya dapat disewakan oleh konsumen dengan harga sekitar Rp 2,6 juta/bulan. Uang sewa tersebut dapat digunakan untuk mengurangi cicilan. Tidak hanya itu, unit yang dijadikan kos-kosan juga akan dikelola oleh pihak pengembang. Tanpa biaya maintenance untuk listrik, air, dan furniture, konsumen dapat langsung menerima income.

BACA JUGA:
Unik! Gedung Apartemen Ini Punya Desain Mirip Labirin
Tips Persiapkan Kamar Tidur untuk Anak di Apartemen

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *