Inspirasi Ruang Kerja Di Apartemen Ala Seleb Hollywood

ruang kerja1

Bagi Anda yang memiliki bisnis dari apartemen atau rumah, keberadaan ruang kerja yang nyaman tentu dapat membuat Anda tetap produktif dan juga kreatif. Mendesain ruang kerja yang menarik namun juga nyaman kadang tidaklah mudah.

Jika Anda sedang mencari inspirasi ruang kerja di apartemen, Anda dapat menyimak beberapa ruang kerja ala selebriti Hollywood berikut ini.

Ivanka Trump

ruang-kerja-seleb-ivanka-trump

Anda tentu tidak asing dengan nama Ivanka Trump. Putri dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ini juga memiliki bisnis di bidang fashion. Ruang kerja Ivanka tampak begitu rapi dengan pilihan warna yang senada, mulai dari sofa, dinding ruangan, meja, hingga aksesorinya.

Kourtney Kardashian

ruang-kerja-seleb-kourtney-kardashian

Salah satu anggota keluarga Kardashian ini lebih menyukai ruang kerja dengan suasana yang santai dan juga hangat. Tak heran jika bintang reality show yang sedang membangun bisnis clothing line bersama saudarinya Khloe mendekorasi ruang kerjanya dengan sentuhan rumah, seperti lantai, meja, dan juga kursi kayu.

Jessica Alba

ruang-kerja-seleb-jessica-alba

Aktris yang kini tengah menggeluti bisnis produk kecantikan berbahan alami ini menyukai perpaduan warna cerah di ruang kerjanya. Dengan dinding berwarna tosca, Jessica memadukan warna lembut tersebut dengan warna merah terang pada bantal dan juga kursi. Bunga segar juga tampak menghiasi ruang kerjanya tersebut.

Victoria Beckham

rk victoria

Victoria Beckham dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai sesuatu yang simple namun elegan dan nyaman. Oleh karena itu ruang kerja istri dari David Beckham ini memilih nuansa putih yang lebih mudah untuk dipadu-padankan dengan beragam aksesori.

BACA JUGA:
Trik Jitu Agar Taman Mungil di Apartemen Tampak Luas
Tips Ciptakan Kolam Renang Di Hunian Dengan Lahan Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *