Apartemen di Permata Hijau Dibanderol Rp 1 Miliar

phs

Tidak hanya apartemen untuk kelas menengah saja yang kini sedang banyak dikembangkan pihak developer. Apartemen untuk kalangan elit juga tetap menjadi salah satu proyek unggulan developer, salah satunya yakni apartemen Permata Hijau Suites (PHS).

Apartemen yang dibangun di atas lahan milik Terry Palmer Group ini memang dikhususkan untuk kalangan kelas atas. PHS memiliki dua tower dengan masing-masing 36 lantai dan tiap lantai terdapat 10 unit saja.

Terdapat tiga tipe unit yang ditawarkan untuk pembeli, yakni tipe 1 bedroom (40,86 m2), 2 bedroom (60,2 m2), dan 3 bedroom (91,6 m2). Unit apartemen PHS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Tidak heran jika unit apartemen PHS ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya lokasi PHS berdiri berada di kawasan bisnis dan komersial. Tak hanya itu, konsep yang ditawarkan oleh pengembang pun cukup menarik, yakni living in perfect harmony.

Selain itu PHS juga dilengkapi dengan area parker luas, dan fasilitas pendukung yang lengkap. Beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleo penguin apartment antara lain spa, sauna, jacuzi, club lounge, aquatic gym, yoga & pilates area, alfresco, outdoor fitness area, jogging track, children playground, barbecue area, infinity pool, plaza, dan sebagainya.

BACA JUGA:
Faktor Penentu Penolakan Pengajuan KPR Oleh Bank
Inspirasi Ruang Kerja Di Apartemen Ala Seleb Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *