Royal Sentul, Apartemen Berkonsep LRT City

royal sentul

Akses transportasi merupakan salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan seseorang untuk memilih lokasi hunian, baik rumah maupun apartemen. Dengan semakin padatnya jalan raya, tidak sedikit orang yang lebih memilih untuk menggunakan transportasi umum dibandingkan dengan kendaraan pribadi.

Jika Anda sedang mencari hunian di sekitar Ibukota yang memiliki akses transportasi yang memadai, maka apartemen Royal Sentul adalah jawabannya. Apartemen yang dikembangkan oleh PT Adhi Karya yang menerapkan konsep LRT City.

Dengan konsep tersebut, kompleks apartemen tersebut akan terintegrasi dengan LRT Jabodetabek. Konsep ini dipilih oleh pengembang karena lokasinya yang berada di 0 km dari Stasiun LRT Jabodetabek. Dengan demikian penghuni apartemen dapat langsung turun dari unit dan masuk ke area stasiun yang berada satu kompleks dengan kompleks apartemen.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pengembang untuk dapat menawarkan hunian dengan konsep peradaban baru yang memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya. Selain di Royal Sentul, ada beberapa proyek LRT City yang dikerjakan oleh Adhi Karya, yakni Eastern Green, Gateway Park Jaticempaka, Urban Signature Ciracas, dan LRT City MT Haryono.

Dalam tahap pengembangan pertama akan ada empat tower apartemen dengan tinggi masing-masing 33 lantai dan 1.633 unit. Terdapat beberapa tipe unit, salah satunya tipe studio yang ditawarkan dengan harga Rp 360 juta. Selain terintegrasi dengan LRT, akan ada fasilitas pendukung lain seperti mall, ruko, office tower, plaza, family garden dan street culinary.

BACA JUGA:
Perumnas Tawarkan Apartemen 2 Kamar Seharga Rp 200 Jutaan
Unik! Gereja Megah Ini Diubah Jadi Kondominium Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *