Cara Mudah Ubah Tampilan Interior Apartemen Jadi Lebih Menarik

ruang keluarga

Setelah menempati apartemen untuk beberapa waktu yang cukup lama tentu Anda dapat merasa jenuh dan bosan dengan tampilan interiornya yang mungkin sudah tidak update lagi. Anda tentu berkeinginan untuk mengubah tampilan interior tersebut namun kadang terhalang oleh biaya.

Tak perlu bingung, Anda dapat memperbaharui tampilan interior apartemen dengan cara mudah dan sederhana ini dan tetap mendapat hasil maksimal. Simak penjelasannya berikut ini.

Ubah Tampilan Sofa

Anda tidak harus membeli sofa baru untuk membuat tampilan sofa jadi berbeda. Anda dapat mengganti kain bagian luar sofa dengan motif yang saat ini sedang kekinian. Jika hal ini tidak memungkinkan, Anda dapat meletakkan beberapa buah bantal dengan bentuk dan motif menarik di atas sofa tersebut. Dengan demikian sofa dapat tampil berbeda dari biasanya.

Percantik Dinding

Tampilan ruangan juga dapat dengan mudah diubah dengan menghias area dinding. Anda dapat menambahkan lukisan, foto, atau mengganti warna cat dinding. Anda juga dapat memberikan aksen dengan memasang wallpaper bermotif di area dinding ruangan.

Sembunyikan Bagian Yang Kurang Menarik

Jika ada bagian ruangan yang tampak kurang menarik atau butuh diperbaiki namun Anda masih belum memiliki anggaran yang cukup, Anda dapat menyembunyikannya untuk sementara waktu. Anda dapat memasang tirai atau menutup area yang kurang menarik dengan lemari yang ada di ruangan.

Tambah Aksen

Agar ruangan tidak terkesan kaku dan monoton, Anda dapat menambahkan aksen pada ruangan. Misalnya pilih karpet berbulu untuk alas di ruang tengah dengan warna yang senada. Di area dinding, Anda dapat menambah pajangan yang dapat menjadi pusat perhatian di ruangan.

BACA JUGA:
Tips Ubah Tampilan Ruang Tamu Jadi Menawan
Keuntungan Tak Terduga Tinggal di Apartemen Studio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *