Penjualan Apartemen Lesu, Justru Ini Saat Investasi Yang Tepat

Property-Investment

Kendati penjualan apartemen, khususnya di wilayah Jakarta saat ini sedang lesu dan belum menunjukkan peningkatan, menurut pengamat properti justru ini adalah waktu yang tepat untuk membeli unit apartemen. Pembelian ini khususnya untuk apartemen yang sudah jadi.

Dalam semester pertama tahun 2017 penjualan apartemen baru mencapai 4100 unit. Jumlah ini hanya 36% dari penjualan apartemen di periode yang sama tahun 2016. Dengan kondisi pasar yang belum pulih ini pengembang tentunya dituntut untuk menyiasati strategi pengembangan dan pemasaran produknya.

Meskipun saat ini pengembang tidak diuntungkan dengan situasi yang ada, namun para konsumen justru diuntungkan dengan kondisi. Di saat seperti ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi dan membeli apartemen, terutama unit apartemen yang sudah jadi dan berada di jalur transportasi masal.

Dengan membeli unit yang sudah jadi dan berada di jalur transportasi masal, unit apartemen tersebut akan dapat dengan mudah disewakan sehingga investor dapat dengan cepat memperoleh keuntungan. Potensi keuntungan dari sewa apartemen ini cukup besar, mencapai Rp 2 juta per bulan untuk apartemen full furnished.

BACA JUGA:
Cara Mudah Ubah Tampilan Interior Apartemen Jadi Lebih Menarik
Tips Ubah Tampilan Ruang Tamu Jadi Menawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *