Inspirasi Desain Sofa Untuk Apartemen Minimalis

sofa1

Dengan model hunian yang simple dan efisien, tinggal di sebuah apartemen bergaya minimalis memang sangat tepat untuk kaum urban yang hidup di Ibukota. Memutuskan untuk mengaplikasikan gaya minimalis pada apartemen memiliki tantangan tersendiri.

Salah satu yang bisa membuat bingung adalah memadukan elemen interior dengan nuansa di dalam ruangan, yakni sofa. Jika Anda sedang mencari model sofa yang tepat untuk apartemen minimalis, ada beberapa desain yang dapat Anda pilih. Simak penjelasannya berikut ini.

Sofa Minimalis

sofa2

Untuk ruangan minimalis, pilih model sofa bergaya simple dan minimalis dengan garis lurus sederhana, warna netral, dan sudut lekuk yang tidak terlalu kaku. Selain modelnya yang minimalis, pastikan sofa tersebut juga memiliki bantalan duduk yang nyaman. Untuk melengkapi tampilan sofa, Anda dapat meletakkan beberapa bantal sofa dengan motif yang unik.

Sectional Sofa

sofa3

Sectional Sofa yakni jenis sofa dengan bentuk letter L dan biasa diletakkan di sudut ruangan. Anda juga dapat memanfaatkan sofa ini untuk memisahkan ruangan satu dengan ruangan lain dengan bentuk siku yang dimilikinya. Sofa ini sangat cocok untuk digunakan bersantai bersama keluarga.

Sleeper Sofa

sofa4

Jika Anda tinggal di sebuah apartemen dengan luas yang terbatas, Anda dapat memilih sleeper sofa. Sofa ini memiliki dua fungsi yakni sebagai tempat duduk, maupun tempat tidur saat dibentangkan. Pilih sleeper sofa dengan warna dan desain yang sesuai dengan ruangan agar tampilan ruangan lebih menarik.

BACA JUGA:
Desain Unik Interior Apartemen Studio di New York
Mengintip Desain Rumah ala Jepang Karya Osamu Nishida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *