Inspirasi Bedside Table Unik & Menarik

bedside1

Meja di sisi tempat tidur selain penting untuk menyimpan beragam barang mulai dari telepon genggam, buku, dan kacamata, keberadaan meja tersebut juga dapat menambah keindahan ruangan. Ada banyak model bedside table yang tersedia di toko furniture.

Namun jika Anda menginginkan bedside table dengan bentuk yang unik, maka simak inspirasinya berikut ini.

Kursi Single

Kursi selain sebagai tempat duduk juga dapat Anda gunakan sebagai bedside table. Pilih kursi jenis stool atau single. Agar tampilannya menarik, Anda dapat mengecatnya dengan warna yang senada dengan nuansa kamar. Selanjutnya Anda dapat meletakkan sebuah taplak di bagian atasnya. Mudah bukan?

Tangga

bedside3

Jika menginginkan bedside table dengan bentuk yang lebih unik, Anda dapat memilih tangga. Pilih tangga kayu dengan kayu yang tidak terlalu tebal dan warnai dengan cat yang sesuai dengan nuansa kamar. Sandarkan tangga tersebut di sisi tempat tidur. Anda dapat menggantung lampu, dan barang-barang Anda di sana.

Tumpukan Buku

Bedside table unik juga dapat Anda buat dari tumpukan buku. Jika Anda punya koleksi buku tebal yang sudah tidak lagi dibaca, Anda dapat menumpuknya dan meletakkan di sisi tempat tidur. Agar tidak berantakan, Anda dapat mengikatnya dengan ikat pinggang bekas.

Rak Tanaman

bedside2

Dengan menggunakan rak tanaman sebagai bedside table, Anda akan dapat menggunakannya dalam dua fungsi, yakni taman mungil di dalam kamar dan tempat untuk menyimpan barang-barang Anda di sisi tempat tidur. Dengan bentuk yang ramping, menggunakan rak tanaman sebagai bedside table tidak akan memakan banyak tempat.

BACA JUGA:
Tips Dekorasi Apartemen Untuk Wanita Lajang
Inspirasi Desain Hunian Cantik Nan Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *