Intiland Luncurkan Apartemen Terbaru di Thamrin

57-promenade-tower

Intiland adalah salah satu developer properti ternama di Indonesia. Ada banyak proyek hunian baik rumah maupun apartemen yang telah dikembangkan oleh developer ternama tersebut.

Kini Intiland kembali meluncurkan apartemen terbaru, yakni Fifty-Seven Promenade. Gedung apartemen Fifty-Seven Promenade sendiri merupakan gedung mixed use yang terdiri dari kondominium, apartemen, perkantoran, serta area komersial dan ritel.

Dengan lokasinya yang sangat stratetis, berada di pusat kota dan bersebrangan dengan Thamrin Residence, penghuni 57 Promenade dapat dengan mudah menuju Grand Indonesia Shopping Mall, Plaza Indonesia Shopping Mall, UOB Plaza, dan gedung perkantoran di seputaran Bundaran HI hanya dengan berjalan kaki.

Kompleks apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektar tersebut akan memulai pembangunan tahap pertama pada quarter pertama tahun 2018 mendatang. 57 Promenade menawarkan dua pilihan apartemen, tajni City 57 Tower dan Sky 57 Tower. Masing-masing tower terdapat 240 dan 232 unit apartemen.

Selain berada di kawasan strategis, 57 Promenade juga memiliki banyak fasilitas pendukung, mulai dari Children Playground, Promenade, Grocery Stores, Health & beauty, Al Fresco, Jogging Track, dan fasilitas lainnya yang semuanya disable friendly.

BACA JUGA:
Cara Mudah Ciptakan Kesan Lega di Apartemen Studio Mungil
Inspirasi Bedside Table Unik & Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *