Sensia Arena, Kloset Pintar Cocok Untuk Apartemen Modern

toilet pintar

Dengan perkembangan teknologi yang sudah maju begitu pesat, hampir segala aspek kehidupan manusia mulai mengalami digitalisasi, tidak terkecuali untuk urusan buang hajat. Kini kloset pun sudah mengalami digitalisasi sehingga dapat dioperasikan melalui smartphone.

Sebuah produsen saiter asal Jerman, Grohe baru-baru ini meluncurkan kloset yang dapat dioperasikan dengan remote control atau smartphone. Kloset hi-tech yang diberi nama Sensia Arena tersebut dilengkapi dengan fitur pintar agar dapat memberikan kebersihan dan kenyamanan terbaik untuk penggunannya.

Sensia Arena sangat cocok untuk diaplikasikan pada apartemen dengan desain modern. Dengan menggunakan kloset pintar ini, pengguna tidak perlu menyentuh apapun karena pengoperasiannya dapat dilakukan melalui smartphone atau remote control untuk mengatur fiturnya.

Sensia Arena juga dilengkapi dengan sensor gerak sehingga kloset dapat terbuka dan menutup secara otomatis. Tidak hanya itu, kloset pintar ini juga didukung dengan beragam fitur, mulai dari pengaturan suhu, penyemprot air oromatis, serta air shield yang mencegar aroma tidak sedap mengganggu area kamar mandi.

Kloset pintar ini beroperasi dengan tenaga listrik. Namun saat listrik padam, atau tidak terbiasa menggunakan kloset otomatis, Sensia Arena dapat dioperasikan secara manual layaknya kloset biasa.

BACA JUGA:
Intiland Luncurkan Apartemen Terbaru di Thamrin
Cara Mudah Ciptakan Kesan Lega di Apartemen Studio Mungil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *