Investasi Apartemen Di Sekitar Kampus Patut Dilirik

Jasmine-Park-Bogor-Indonesia-Interior-2-Bedroom

Selain mengontrak rumah atau indekos, tidak sedikit mahasiswa kini yang lebih memilih untuk menyewa apartemen saat mereka kuliah di luar daerah. Kini banyak apartemen yang hadir di wilayah sekitar perguruan tinggi favorit yang ada di Indonesia.

Tidak sedikit pula para orang tua yang membeli apartemen untuk putra-putri mereka yang kuliah di luar daerah. Selain untuk tempat tinggal anak selama menempuh masa studi, apartemen yang dibeli pun bisa menjadi lahan investasi ketika anak-anak sudah selesai kuliah, yakni untuk disewakan.

Jika Anda sedang mencari apartemen yang berada di sekitar lokasi kampus, berikut beberapa pilihannya.

Depok

Universitas Indonesia atau UI adalah salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia. Tidak sedikit orang tua yang ingin anak-anaknya menempuh pendidikan tinggi di kampus bergengsi ini. Selain UI, ada beberapa kampus lain yang ada di sekitar Depok. Dengan banyaknya mahasiswa yang pindah ke wilayah Depok tentu tidak mengherankan jika ada banyak developer apartemen yang mengembangkan proyek di sana seperti Dave Apartment, dan Apartment Logios Depok.

Bandung

Ada banyak kampus favorit yang tersebar di Kota Bandung, mulai dari Universitas Padjajaran, ITB, IKOPIN, dan IPDN. Hal ini membuat Bandung menjadi salah satu wilayah favorit untuk berbisnis apartemen untuk anak kuliahan. Salah satu apartemen yang memiliki lokasi strategis di Kota Bandung yakni Apartemen Taman Melati. Unit apartemen di Taman Melati dibanderol dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

Bogor

Kota Hujan Bogor juga memiliki kampus favorit, yakni Institut Pertanian Bogor. Di kawasan sekitar kampus ini, ada dua apartemen yang dapat menjadi piliham yakni Jasmine Park, dan Dramaga Tower Apartment. Kedua apartemen tersebut dibanderol mulai dengan harga Rp 200 jutaan dengan fasilitas yang lengkap untuk konsumen mahasiswa, mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, dan food court.

BACA JUGA:
Sensia Arena, Kloset Pintar Cocok Untuk Apartemen Modern
Intiland Luncurkan Apartemen Terbaru di Thamrin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *