Generasi Milenial! Pangkas Pengeluaran Ini Agar Bisa Beli Apartemen

apartemen ilustrasi

Tidak sedikit generasi milenial yang ingin memiliki rumah atau apartemen sendiri. Sayangnya generasi milenial memiliki gaya hidup yang cenderung boros sehingga impian untuk memiliki apartemen sendiri menjadi sulit untuk terwujud.

Jika Anda merupakan generasi milenial yang ingin memiliki apartemen sendiri, maka ada beberapa pengeluaran yang perlu segera dipangkas. Apa saja pengeluaran tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Gadget Terbaru

Setiap tahun gadget baru terus diluncurkan oleh perusahaan smartphone. Hal ini memancing generasi milenial untuk selalu update dengan memiliki gadget terbaru. Hal ini menjadi salah satu hal yang membuat Anda sulit menabung untuk membeli apartemen. Oleh karena itu hindari mengganti gadget setiap ada produk baru. Pada dasarnya gadget dibutuhkan sebagai alat komunikasi, jadi fokuslah pada fungsinya.

Keanggotaan Gym

Untuk menjaga kesehatan, olahraga adalah salah satu hal penting yang perlu dilakukan. Namun bukan berarti Anda harus berolahraga di tempat gym ternama dan memiliki keanggotaan di tempat tersebut. Olahraga dapat dilakukan dimana saja. Tak perlu pergi ke tempat gym yang mahal, Anda dapat berolahraga murah meriah dengan berjogging, atau olahraga di rumah dengan menonton video dari online.

Liburan

Liburan juga menjadi salah satu kegiatan yang disukai oleh generasi milenial. Bukan untuk sekedar menghilangkan penat, generasi milenial memiliki tujuan lain saat berlibur, yakni untuk memamerkan tujuan liburan mereka di media sosial. Hal ini sebenarnya tidak perlu dilakukan jika ingin segera memiliki apartemen sendiri. Pilih aktivitas liburan yang murah meriah seperti piknik di taman kota dibandingkan harus mengambil cuti dan berlibur di luar kota.

Makan di Restoran

Pengeluaran untuk makan bisa membengkak jika setiap hari Anda makan di restoran. Untuk membuat tabungan Anda cepat terkumpul, bawalah bekal dari rumah untuk makan siang di kantor. Harga makanan di restoran biasanya dua kali lebih mahal jika dibandingkan dengan makanan yang dimasak sendiri di rumah.

BACA JUGA:
Cara Mudah Hadirkan Kesan Mewah Pada Dapur Mungil
Unik! Menilik Desain Rumah Apung Dari Dubai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *