Stardew, Warna Teduh Untuk Dekorasi Hunian

warna-stardew

Setelah warna pastel menjadi tren beberapa waktu yang lalu, kini tren tersebut telah bergeser. Jika Anda sering mengikuti perkembangan tren desain interior tentu tidak asing dengan warna stardew.

Warna stardew menjadi tren di kalangan pecinta desain interior karena dianggap memberikan kesan menenangkan, teduh, dan juga sendu. Stardew sendiri merupakan warna yang tercipta dari perpaduan warna abu-abu, biru, dan hijau yang menghasilkan warna seperti batu.

Warna stardew tidak hanya cocok untuk diaplikasikan sebagai warna dasar pada ruangan. Warna ini juga dapat diaplikasikan pada ornamen dekorasi yang ada di rumah atau apartemen Anda. Simak beberapa inspirasi aplikasi warna stardew pada beberapa bagian di dalam hunian berikut ini.

Kamar Tidur

Sebagai warna yang dapat memberikan kesan teduh dan menenangkan, maka tidak heran jika stardew diaplikasikan di kamar tidur. Warna lembut ini dapat diaplikasikan pada dinding kamar, atau pada ornamen dekorasi seperti bantal, selumut, dan sprei.

Ornamen Sofa

Warna stardew juga akan sangat manis jika diaplikasikan di ruang keluarga. Untuk mengaplikasikannya Anda dapat meletakkan sebuah selimut atau syal rajut dengan warna stardew sebagai ornamen di atas sofa di ruang keluarga.

Kamar Mandi

Agar nuansa kamar mandi menjadi lebih terang dan juga sejuk, Anda dapat memilih warna stardew untuk diaplikasikan pada dinding kamar mandi. Dengan warna yang menyejukkan ini, Anda akan dapat menikmati waktu di kamar mandi dengan lebih nyaman.

Dapur

Untuk dapur mungil, Anda dapat memilih warna stardew untuk diaplikasikan pada dinding, atau perabot yang ada di dalam dapur. Warnanya yang terang akan membuat dapur mungil terkesan lebih luas dan Anda pun dapat lebih nyaman saat melakukan kegiatan memasak.

Pintu

Jika ingin hunian Anda memiliki tampilan yang berbeda dan lebih menarik, warna ini pun juga dapat diaplikasikan pada pintu. Dengan warnanya yang unik, pintu rumah Anda tentu akan tampil lebih menarik.

BACA JUGA:
Ramai Dipasarkan, Properti Syariah Masih Minim Peminat
Mengaplikasikan Wabi-Sabi, Gaya Desain Ala Negeri Sakura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *