PP Properti Luncurkan Apartemen Mahasiswa Premium di Depok

evencio-tower

Mahasiswa kini banyak dibidik sebagai target pasar properti, terutama untuk hunian vertikal atau apartemen. Terbukti dengan kembali diluncurkannya sebuah apartemen dengan konsep student premium apartment di kawasan Depok oleh PT PP Properti Tbk.

Apartemen yang terletak di Jalan Raya Margonda, Depok ini tidak hanya membidik mahasiswa sebagai target pasarnya, tetapi juga dari kalangan dosen serta pasangan muda. Dengan pertumbuhan properti di wilayah Depok yang sedang tinggi, serta segmen investor yang tersedia membuat kota ini menjadi salah satu wilayah favorit para pengembang untuk mendirikan apartemen.

Selain mengusung konsep student premium apartment, Evencio juga mengusung konsep apartemen bebas narkoba. Untuk menjalankan konsep ini pihak pengelola apartemen telah bekerjasama dengan BNN atau Badan Narkotika Nasional.

Terdapat beberapa tipe unit apartemen yang tersedia di gedung apartemen Evencio, mulai dari studio, 1bedroom, 2bedroom, Dual Key, dan Triple Key. Khusus untuk unit apartemen tipe dual dan triple key sangat cocok untuk dijadikan apartemen sewa karena tiap unitnya terdapat beberapa kamar yang memiliki kamar mandi sendiri.

Evencio berada di lokasi strategis yang tidak jauh dari lokasi beberapa perguruan tinggi ternama di Depok, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, dan yang lannya. Tak hanya itu, akses untuk jalan tol serta angkutan umum pun tersedia dengan baik.

Evencio juga didukung oleh beberapa fasilitas penunjang yang cocok untuk kalangan mahasiswa, dosen, atau pasangan muda, yakni X-Ray & CCTV, Infinity Pool, Outdoor Gym, Indoor Gym, Court Yard, Study Hall, Wifi, Music Studio, dan Meeting room.

BACA JUGA:
Hadirkan Suasana Baru Di Kamar Anak Tanpa Banyak Biaya
Pemerintah Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Rusun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *