Pilihan Warna Cantik Untuk Tampilan Kamar Anak Lebih Menarik

cat-untuk-kamar-anak-monokrom

Memilih warn cat dinding yang tepat untuk kamar anak sangatlah penting. Tidak hanya membuat tampilan kamar menjadi menarik, tetapi pemilihan warna dapat berpengaruh pada psikologis si kecil.

Jika Anda sedang mencari warna cat dinging yang tepat untuk diaplikasikan di kamar anak. Simak beberapa pilihan warna cantik berikut ini.

Putih

Warna putih adalah salah satu warna netral yang dapat diaplikasikan di kamar anak. Agar kamar anak tampak menarik dan tidak membosankan, kombinasikan warna putih dengan warna cerah lain yang dapat diaplikasikan di ornamen dekorasi yang ada di dalam kamar anak.

Hijau

Bedroom Green Wall Color Paint Ideas For Boys Room Paint Ideas r

Warna hijau tidak hanya dapat menghadirkan kesan segar pada kamar anak, tetapi juga menambah semangat. Agar tampilan anak tidak monoton, kombinasikan warna hijau dengan warna putih atau krem yang lembut. Warna hijau juga dapat memancing kreativitas anak Anda.

Biru

Untuk Anda yang memiliki anak laki-laki, Anda dapat memilih warna biru sebagai warna dasar kamar anak Anda. Hindari menggunakan warna biru muda karena justru akan menghadirkan kesan pucat. Agar nuansa kamar seimbang, kombinasikan warna biru dengan warna kuning atau jingga yang hangat, atau dengan warna putih yang netral.

Pink

Amazing Designs Of Cheap Pink Bedroom Ideas For Teenage Girls Li

Warna pink selalu identik dengan anak perempuan. Warna pink tidak hanya cantik untuk diaplikasikan di kamar anak, tetapi juga dapat memberikan kesan lembut. Anda dapat mengkombinasikan beberapa pilihan warna pink untuk membuat tampilan kamar menjadi lebih menarik.

Abu-abu

Abu-abu sering dianggap sebagai warna yang suram. Namun abu-abu justru dapat memancing keingintahuan. Warna ini dapat membuat otak anak berkembang dan berkreasi. Agar tampilan kamar anak tidak membosankan tambahkan beberapa aksesori dengan warna yang cerah, misalnya karpet warna-warni, atau sprei dengan motif menarik.

BACA JUGA:
Pemanfaatan Lahan Non Produktif BUMN Untuk Perumahan Rakyat
PP Properti Luncurkan Apartemen Mahasiswa Premium di Depok

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *