Kriteria Hunian Ideal Kaum Milenial

millennials

Generasi milenial dikenal akrab dengan kemajuan teknologi dan terbiasa dengan segala akses hidup yang mudah. Hal ini juga sangat mempengaruhi generasi milenial dalam memilih hunian, baik rumah maupun apartemen impian mereka.

Lantas hunian seperti apa yang paling cocok untuk kaum milenial? Simak kriteria hunian ideal untuk kaum milenial berikut ini.

Perumahan Baru

Kebanyakan pemilik cluster baru merupakan orang-orang berusia muda. Oleh karena itu agar tercipta lingkungan yang lebih solid, dan dapat sejalan ketika membuat komunitas generasi milenial lebih baik memilih hunian yang ada di perumahan baru.

Tidak Terlalu Jauh Dari Pusat Kota

Agar tidak mudah bosan, dan stres karena harus menghadapi perjalanan jauh dan macet setiap hari, sebaiknya generasi milenial mencari hunian yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Selain memudahkan untuk urusan kerja, dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari kota Anda akan dapat memperoleh hiburan dengan mudah.

Fasilitas Umum

Hunian yang ideal bagi kaum milenial juga tidak boleh terlalu jauh dari fasilitas umum, mulai dari supermarket, minimarket, tempat penjualan makanan, taman, atau sekedar pedestrian yang dapat digunakan untuk refreshing dan berolahraga. Dengan tersedianya fasilitas umum yang memadai maka Anda tentu tidak perlu repot saat membutuhkan sesuatu.

Rumah Kekinian

Selain itu, hunian dengan desain yang modern juga menjadi salah satu kriteria hunian untuk kaum milenial. Anda dapat memilih apartemen dengan desain modern minimalis, atau rumah tapak dengan taman mungil asri di bagian depan dan belakang rumah.

Tersedia Kendaraan Umum

Untuk mempermudah akses transportasi, dan ketika membutuhkan jasa pesan atau antar makanan dan barang, hunian yang ideal untuk kaum milenial juga harus dijangkau oleh ojek online. Tersedianya pilihan transportasi yang beragam dapat mempermudah hidup kaum milenial.

BACA JUGA:
Pilihan Warna Cantik Untuk Tampilan Kamar Anak Lebih Menarik
Pemanfaatan Lahan Non Produktif BUMN Untuk Perumahan Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *