Inspirasi Dekorasi Kamar Ala Mahasiswa

monokrom1

Bagi mahasiswa yang harus meninggalkan kampung halaman untuk menempuh pendidikan, rumah kos atau sewa apartemen dengan teman menjadi solusi favorit untuk tempat tinggal sementara. Kamar kos atau apartemen tidak hanya menjadi tempat tidur, tetapi juga menjadi tempat belajar dan bersosialisasi.

Oleh karena itu membuat kamar tersebut selalu nyaman dan tampak menarik adalah hal yang penting. Berikut beberapa ide dekorasi kamar ala mahasiswa yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda.

Multifungsi

meja

Dengan luas kamar yang tidak terlalu luas, sangat penting bagi mahasiswa untuk memiliki perabot atau furniture dengan desain multifungsi. Misalnya untuk meja sisi tempat tidur, Anda dapat menggunakan koper dengan desain vintage. Selain tampilannya cantik, meja tersebut juga dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan.

Cermin

Selain digunakan untuk memastikan penampilan Anda selalu maksimal, cermin di kamar juga dapat menjadi dekorasi yang memberikan kesan luas pada kamar kos yang mungil. Pilih desain cermin yang memiliki fungsi ganda. Misalnya dengan bingkai yang dapat digunakan untuk menggantung baju.

Foto-Foto

foto

Untuk memunculkan kesan personal, Anda dapat menggunakan foto sebagai ornamen dekorasi di dalam kamar kos. Untuk menggantung foto-foto tersebut, Anda dapat menggunakan frame yang unik atau dengan gantungan foto dengan model yang lucu.

Reading Corner

Untuk mahasiswa yang harus membaca banyak buku materi kuliah, keberadaan reading corner di dalam kamar sangatlah penting. Dengan reading corner yang nyaman, Anda tentu akan lebih semangat untuk membaca. Tidak perlu besar, buat reading corner mungil dengan meletakkan sebuah sofa single dan dilengkapi dengan rak buku di sampingnya.

BACA JUGA:
Rusunami Pertama Dengan Konsep TOD Akan Segera Dibangun
Kriteria Hunian Ideal Kaum Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *