Familia Urban Bekasi Tawarkan Hunian Nyaman Berkonsep Ramah Anak

xfamilia-urban

Bagi orang yang hidup di wilayah kota besar, rumah atau apartemen hanya dijadikan sebagai tempat untuk beristirahat. Pasalnya sebagian besar waktu yang ada dalam sehari dihabiskan untuk beraktivitas di luar rumah, mulai dari bekerja, sekolah, dan yang lainnya.

Hal ini membuat banyak developer mengembangkan hunian dengan desain kompak namun berlokasi strategis untuk memberikan kemudahan bagi penghuninya. Namun sayangnya hunian kompak yang serba praktis sebenarnya tidak terlalu bagus untuk tumbuh kembang anak.

Oleh karena itu Familia Urban menawarkan produk properti dengan konsep ramah anak di kawasan Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat. Konsep ramah anak ini menjadi keunggulan dari proyek perumahan yang dikembangkan oleh Timah Properti.

Dengan luas total mencapai 172 ha, Familia Urban didukung dengan fasilitas untuk mendukung proses tumbuh kembang anak, salah satunya yakni area outdoor untuk aktivitas luar rumah yang dapat merangsang motorik anak, yakni seperti taman, serta danau buatan.

Dalam tahap pengembangan pertama, akan ada tiga klaster yang mencakup 600 unit rumah dengan tiga tipe unit, yakni 36/72, 40/72, serta 60/90 tipe dua lantai. Hunian di Familia Urban ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 390 juta/unit.

Dengan lokasi yang strategis, Familia Urban sangat cocok untuk keluarga kecil yang ingin merencanakan masa depan dengan anak-anak.

BACA JUGA:
55 Ribu Unit Apartemen Baru Siap Beredar di Pasar Jakarta Hingga 2020
Tips Memilih Warna Cat Untuk Masing-Masing Ruangan di Dalam Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *