Pilihan Warna Cat Untuk Tampilan Apartemen Yang Elegan

elegant5

Untuk menampilkan interior apartemen yang tampak mewah dan elegan, Anda tidak harus membeli furniture dan dekorasi yang mahal. Anda tetap dapat menampilkan interior yang mewah dan elegan hanya dengan mengkombinasikan warna-warna yang tepat.

Jika Anda ingin memiliki apartemen dengan interior yang nampak elegan namun memiliki dana yang terbatas, berikut tips untuk memilih kombinasi warna yang tepat.

Ungu Lavender

Selain memiliki efek menenangkan, warna lavender juga dapat membuat nuansa ruangan tampak mewah dan elegan. Untuk tampilan yang maksimal, perhatikan penataan cahaya di dalam ruangan. Anda dapat mengkombinasikan warna ungu lavender dengan warna putih, atau emas untuk menampilkan kesan mewah di dalam ruangan.

Krem Tan

Warna Tan atau coklat krem selalu bisa memberikan kesan hangat pada ruangan. Dengan pencahayaan yang tepat serta perpaduan warna yang harmonis, Anda dapat memunculkan kesan elegan di dalam ruangan dengan menggunakan warna ini.

Putih

Warna putih merupakan warna netral yang banyak dipilih sebagai warna dominan di dalam ruangan. Warna putih tidak hanya dapat memberikan kesan terang dan lapang di dalam ruangan, dengan kombinasi yang pas, kesan elegan pun dapat dimunculkan. Untuk ruangan dengan kesan elegan, kombinasikan warna putih dengan warna hijau toska pada beberapa ornamen dekorasi yang ada di dalam ruangan.

Abu-abu

Untuk tampilan ruangan yang bersih dan mewah, Anda dapat menggunakan kombinasi warna abu-abu dan putih. Warna abu-abu sebagai warna dominan dapat memberikan kesan hangat. Agar tampilan ruangan maksimal, Anda dapat menggunakan cermin sebagai dekorasi yang dapat memaksimalkan pencahayaan di dalam ruangan.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Hunian Terunik di Dunia
Inspirasi Desain Interior Hunian Ala Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *