Desain Villa Mirip Sarang Burung Di Dekat Habitat Gorila

Vila-Gorila-4

Hunian seperti rumah atau apartemen dibangun sebagai tempat untuk bermukim dalam waktu lama, namun terkadang hunian seperti villa dibangun sebagai tempat untuk singgah sejenak. Bangunan villa didesain sedemikian rupa sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih saat ditempati.

Tidak hanya nyaman, bangunan villa kadang juga memiliki bentuk unik, seperti villa yang ada di Afrika ini. Bangunan villa ini memiliki desain unik layaknya sarang burung yang terbuat dari jerami. Selain bentuknya yang unik, lokasi villa ini juga menarik karena berada dekat dengan habitat gorila.

Vila-Gorila-1

Villa unik ini merupakan karya seorang arsitek asal Afrika Selatan, Garreth Kriel. Garreth merancang bentuk villa menyerupai lanskap di sekitar bangunan yakni berbentuk enam bangunan kubah. Tidak hanya eksteriornya saja yang mengusung tema tradisional, interiornya pun tidak lepas dari sentuhan tradisional ala Afrika Selatan.

Vila-Gorila-3

Perabot berbahan kayu menjadi salah satu ornamen pendukung utama di dalam villa tersebut. Meskipun memiliki sentuhan tradisional, namun kenyamanan di dalam villa tersebut tetap menjadi hal yang utama. Hal ini terbukti dari adanya ruang tamu yang dilengkapi perapian, kamar tidur hangat, serta kamar mandi mewah.

BACA JUGA:
Mengintip Apartemen Mewah Chris Martin & Gwyneth Patrow
57 Promenade, Proyek Apartemen Premium Besutan Intiland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *