Wiraland Property Group Tawarkan Skema Pembayaran Hunian Menarik

river valley

Dengan kenaikan harga tanah, material bangunan, dan juga upah pekerja, melalui survei harga pasar properti residensial, Bank Indonesia memprediksi kenaikan harga hunian pada tahun 2017. Kenaikan ini akan berlaku untuk semua tipe hunian.

Meskipun diprediksi akan ada kenaikan harga rumah, namun pengembang masih mengusahakan agar masyarakat dapat membeli rumah mereka, salah satunya melalui skema pembayaran yang menarik.
Wiraland Property Group, sebuah developer yang berbasis di Medan ini menawarkan skema pembayaran harian. Konsep ini diluncurkan untuk memberi kemudahan pembayaran rumah agar masyarakat kelas menengah ke bawah dapat mengakses rumah tersebut.
Pada perumahan yang bertajuk Rivel Valley Residence ini setiap pembeli dapat menentukan jangka waktu KPR yang diambil. Untuk rumah dengan harga Rp 200 jutaan dan tenor KPR 15 tahun, pembeli dapat mencicil per hari sebesar Rp 72.000.
Selain skema pembayaran yang menarik, Wiraland juga mengusung konsep rumah tumbuh dimana setiap hunian memiliki luas tanah ekstra yang nantinya dapat dikembangkan secara maksimal sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *