Loft Bed, Tempat Tidur Berdesain Unik Untuk Kamar Mungil

loft_beds

Memiliki kamar tidur dengan luas yang terbatas terkadang dapat membuat Anda merasa tidak nyaman. Untuk menyiasatinya, Anda dapat mengganti tempat tidur lama dengan tempat tidur susun atau loft bed.

Dengan desain yang unik dan fungsional, kamar sempit Anda akan terasa lega dan nyaman untuk ditempati. Loft bed juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada apartemen studio dengan luas yang terbatas. Berikut beberapa inspirasi desain loft bed yang dapat Anda terapkan di kamar mungil Anda.
loft_beds-1
Untuk menyiasati luas kamar yang terbatas, Anda dapat memanfaatkan ruang vertikal dengan meletakkan tempat tidur di bagian atas. Bagian bawah tempat tidur dapat Anda manfaatkan untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan dan tempat bersantai.
loft_beds-2
Desain tempat tidur ini sangat cocok untuk kamar anak kos yang mungil. Dengan desain loft bed yang menempel di dinding kamar, ruangan kamar kos yang mungil dapat dimaksimalkan dan tetap terasa nyaman.
loft_beds-3
Untuk Anda yang kurang menyukai tidur di tempat tidur yang terlalu tinggi, desain loft bed yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Desain tempat tidur dibuat tinggi dan lebar. Ruang penyimpanan yang tersedia juga cukup besar dan dengan bentuk yang minimalis membuat kamar mungil terasa rapi dan bersih.
loft_beds-4
Loft bed juga sangat cocok untuk diaplikasikan di kamar anak. Dengan desain unik menyerupai barak, anak-anak tentu akan sangat senang berada di kamar mereka. Luas kamar yang terbatas pun tidak menjadi masalah karena dengan loft bed, maka akan tersisa banyak ruang yang dapat dimanfaatkan sebagai area penyimpanan.
loft_beds-5
Dengan desain tempat tidur susun, Anda dapat berkreasi untuk mewujudkan imajinasi anak, seperti menyediakan ruang rahasia di bagian bawah tempat tidurnya. Ruangan rahasia ini dapat digunakan anak untuk belajar, atau bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *