Apartemen Gangnam Bekasi 90% Laku, Pembangunan Segera Dimulai

gangnam district

Setelah gencar melakukan pemasaran untuk apartemen Gangnam District yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi, Bekasi, Jawa Barat, pengembang Singapura Pollux Porperties berhasil menjual 500 unit apartemen dari total 600 unit di tower pertama yang dipasarkan sejak Februari lalu.

Dengan terjualnya 90 persen unit apartemen dari tower pertama, pihak pengembang kini akan segera melaksanakan pembangunan kawasan terpadu tersebut. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjaninan kerja sama dengan sub contractor, PT Pratama Widya.

Gangnam District sendiri merupakan proyek terpadu yang didesain dengan konsep lifestyle seperti di kawasan Gangnam, Korea Selatan. Terdiri dari 18 menara dengan 5 menara pondasi, tower pertama yang akan dibangun mulai pertengahan September 2017 ini ditargetkan akan selesai dalam 36 bulan.

Sebagai kawasan terpadu, Gangnam District berada di lokasi strategis yang dekat dengan beberapa kampus ternama, salah satunya yakni Universitas Trisakti. Kawasan ini juga didukung dengan fasilitas lengkap, mulai dari waterpark, taman bermain anak, jogging trek, dan kawasan komersial.

Dengan dimulainya pembangunan tower pertama, pihak pengembang yakin bahwa penjualan untuk tower kedua akan berjalan lebih lancar. Pasalnya konsumen bisa menjadi lebih yakin dengan melihat progres tower pertama.

BACA JUGA:
Trik Mudah Ciptakan Interior Apartemen Studio Instagrammable
5 Pilihan Warna Untuk Apartemen Ceria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *