Inspirasi Desain Interior Apartemen Ala Super Model Gigi Hadid

gigi hadid

Siapa yang tak mengenal supermodel cantik Gigi Hadid. Wanita yang kini tengah menjadi banyak perbincangan karena kedekatannya dengan mantan personel boyband asal Inggris, One Direction, Zain Malik ternyata memiliki selera yang bagus tak hanya di bidang fashion, tetapi juga desain interior. Hal ini dapat dilihat dari interior apartemen miliknya yang ada di New York, Amerika Serikat.

Bersama dengan ibunya, Yolanda Hadid, Gigi mendesain sendiri interior apartemen miliknya tersebut. Model yang juga menjadi sahabat Kendall Jenner ini memilih warna putih sebagai warna yang mendominasi hampir di seluruh bagian interior apartemen miliknya. Sehingga membuat ruangan apartemen miliknya tersebut terasa luas, bersih dan nyaman.

Gigi-Hadid-apartment-kitchen.original

Di area dapur, Gigi mengaplikasikan warna putih pada beberapa elemen seperti lemari dapur, laci, dinding dan tempat penyimpanan. Warna putih tersebut dikombinasikan dengan cantik dengan counter top berbahan marmer berwarna senada. Sedangkan untuk perabot dapur, Gigi memilih untuk menggunakan peralatan berbahan perak yang memberikan kesan mewah dan menawan.

Gigi-Hadid-apartment-1

Di area ruang santai, yang masih didominasi warna putih, terdapat beberapa perabot seperti sofa putih yang nyaman, meja berbahan stainless steel dan kaca, serta beberapa koleksi majalah yang ditata apik di bawah rak meja. Agar tidak menimbulkan kesan yang membosankan, sebagai aksen terdapat beberapa bantal sofa berwana coklat dan juga karpet dengan warna abu-abu yang cantik.

Terdapat jendela besar yang menyajikan pemandangan kota New York yang menawan. Selain itu jendela besar tersebut juga berfungsi sebagai jalan masuk untuk cahaya matahari sehingga memberikan penerangan alami yang membuat ruangan terasa lebih segar.

Gigi-Hadid-apartment-23

Meskipun sebagian besar interior ruangan didominasi dengan warna putih, namun tidak demikian dengan area roof top. Di area ini Gigi masih menggunakan gradasi warna monocrome seperti hitam, abu-abu dan putih pada beberapa perabot yang ada, seperti sofa, meja dan kursi santai, serta beberapa bantal yang ada di atas sofa. Namun yang menjadikan area ini menarik adalah adanya berbagai jenis bunga yang sengaja ditanam untuk menghadirkan warna ceria, seperti pink, ungu, oranye dan hijau yang segar.

Cukup menarik bukan? Beberapa desain interior apartemen ala supermodel ini dapat menjadi inspirasi yang dapat Anda terapkan untuk mendesain apartemen milik Anda.

BACA JUGA:
Cara Efisien Jaga Kamar Mandi Tetap Bersih
Awas! Singkirkan Benda-Benda Ini Dari Kamar Mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *