Tips & Trik Dekorasi Kamar Indekos Agar Lebih Nyaman Part II

kos 3x3

Selain rumah dan apartemen, asrama atau indekos juga menjadi pilihan tempat tinggal. Orang yang tinggal di asrama atau kos biasanya adalah orang yang harus tinggal terpisah atau jauh untuk keperluan pendidikan atau pekerjaan, asrama atau indekos biasanya menjadi pilihan.

Tinggal di asrama atau indekos terkadang membuat Anda menjadi rindu akan suasana rumah. Agar Anda dapat tinggal dengan nyaman di kamar asrama atau indekos, tidak ada salahnya untuk mendekorasi kamar dengan sedikit sentuhan personal. Simak tips dan trik untuk mendekorasi kamar indekos untuk munculkan suasana yang lebih nyaman berikut ini.

Sofa atau Karpet Empuk

Bersantai di sofa empuk merupakan salah satu hal yang biasa dinikmati di rumah. Sebagai pengganti sofa, Anda dapat meletakkan sebuah beanbag atau karpet empuk di kamar kos mungil Anda. Jika tidak memiliki banyak waktu untuk membelinya, Anda dapat membelinya secara online.

Lampu Tidur DIY

Untuk memberi sentuhan personal pada kamar kos Anda, Anda dapat berkreasi dengan membuat lampu tidur sendiri. Ada banyak tutorial untuk membuat lampu tidur yang unik dan menarik yang dapat Anda lihat di internet. Letakkan kreasi lampu tidur Anda di sudut kamar kos.

DIY Bendera Gantung

Saat ini bunting flag atau bendera gantung menjadi salah satu hiasan yang banyak dipilih untuk mendekorasi hunian, terutama kamar. Anda dapat membeli atau membuat sendiri bendera gantung dengan menggunakan kertas karton segitiga terbalik.

Aksen Monokrom

Untuk Anda yang tidak terlalu menyukai dekorasi yang terlalu ramai dengan banyak warna, Anda dapat mendekorasi kamar kos dengan aksen monokrom. Aksen monokrom dapat diterapkan mulai dari warna kamar, hingga ornamen dekorasi, misalnya sprei putih, selimut abu-abu, perabot hitam atau putih.

BACA JUGA:
Tips & Trik Dekorasi Kamar Indekos Agar Lebih Nyaman Part I
Tips Agar Pagar Rumah Tampil Baru Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *