Mengintip Rumah Minimalis Milik Bintang Korea, Taeyang Big Bang

taeyang

Bagi penggemar K-Pop tentu sudah tidak asing dengan grup Big Bang. Salah satu member grup Big Bang beberapa waktu lalu muncul dalam acara reality show I Live Alone. Di acara tersebut, Taeyang memperlihatkan isi rumah pribadinya kepada publik.

Tidak hanya memperlihatkan isi rumah miliknya, kekasih dari artis Min Hyo rin ini juga berbagi tentang kesehariannya sebagai selebriti papan atas negeri gingseng. Rumah milik Taeyang didesain dengan gaya modern minimalis.

taeyang1

Meskipun gaya minimalis yang diterapkan, namun rumah tersebut terlihat begitu unik dan keren karena memiliki banyak dekorasi, mulai dari lukisan hingga instalasi seni. Dengan warna putih yang mendominasi, rumah modern minimalis milik Taeyang tampak menawan.

taeyang2

Rumah mewah ini dilengkapi dengan banyak ruangan, mulai dari ruang tamu luas dengan gaya terbuka. Ruangan ini dibuat menyatu dengan ruang makan dan sebuah dapur mungil. Sedangkan untuk area kamar tidur, ruangan ini dibuat sangat luas dengan menyatukan tiga fungsi ruang sekaligus, ruang pakaian, ruang tidur dan ruang santai.

taeyang3

Terdapat jendela-jendela besar yang menghiasi dinding rumah ini. Dengan jendela besar tersebut, pemandangan di sekitar rumah dapat terlihat dan dapat memberikan suasana terbuka ke dalam ruangan. Selain itu jendela besar juga dapart membuat ruangan terasa luas dan terang.

BACA JUGA:
4 Bentuk Properti Terbaik Untuk Investasi
Tips Investasi Properti Untuk Generasi Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *