Mediterania Tanjung Duren, Apartemen Berfasilitas Lengkap Harga Kompetitif

mediterania tanjung duren

Dalam memilih apartemen, baik untuk disewa maupun dibeli, Anda tentu memilih apartemen dengan lokasi, fasilitas serta harga terbaik. Hal-hal esensial tersebut dapat ditemukan di apartemen Mediterania Tanjung Duren.

Sebagai apartemen yang dikembangkan oleh developer terpercaya, yakni Agung Podomoro Group, apartemen ini tentu dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin hunian modern dengan nilai investasi yang menguntungkan. Apartemen Mediterania Tanjung Duren memberikan banyak keuntungan yang menarik.

Berdiri di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan beragam fasilitas umum serta instansi pendidikan, mulai dari Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, SMAK 4, apartemen ini cocok sebagai tempat tinggal para pelajar.

Selain instansi pendidikan, apartemen ini juga berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan. Akses transportasinya pun sangat memadai, yakni dekat dengan halte Trans Jakarta. Hal ini membuat Apartemen Mediterania Tanjung Duren sangat pas untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi namun tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi.

Apartemen Mediterania Tanjung Duren juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung gaya hidup masyarakat modern, mulai dari ATM, salon kecantikan, cafe, gym, lapangan basket, lintasan lari, taman bermain anak-anak, loundry, kolam renang, lapangan tenis, dan fasilitas yang lain.

Terdapat beberapa tipe unit apartemen yang ada di dalam Apartemen Mediterania Tanjung Duren. Mulai dari tipe 1BR, 2BR, 3BR dan 4BR. Dengan aneka fasilitas dan beberapa tipe unit, apartemen ini cocok sebagai tempat tinggal berbagai kalangan, mulai dari pekerja kantor yang masih single, hingga keluarga kecil dengan 2 anak.

Meskipun berada di lokasi strategis, memiliki banyak fasilitas pendukung, serta tipe unit yang beragam, harga yang dibanderol untuk Apartemen Mediterania Tanjung Duren cukup kompetitif. Misalnya untuk harga sewa apartemen tipe 2BR furnished, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 65 juta per tahun.

BACA JUGA:
Pilihan Warna Hangat Untuk Kamar Anak
Tips Padu Padan Furnitur Kayu Untuk Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *