Apartemen Greenbay Pluit Tawarkan Hunian Modern Dengan View Terbaik

greenbay pluit

Salah satu keunggulan sebuah apartemen yang banyak ditawarkan kepada konsumen adalah lokasi strategis. Namun hal itu tentu sudah menjadi hal yang biasa. Sebuah hal yang unik dan berbeda ditawarkan oleh Apartemen Greenbay Pluit.

Jika kebanyakan apartemen berlokasi di pusat kota dengan pemandangan jalan raya, Apartemen Greenbay Pluit berada di lokasi yang memiliki pemandangan yang tidak biasa, yakni pantai dan laut lepas.

Dengan keindahan alam dan obyek wisata yang ditawarkan sebagai pemandangan dari atas apartemen, tentu hal ini menjadi nilai tambah bagi Apartemen Greenbay Pluit. Pemandangan indah yang dapat dilihat dari hunian setiap hari tentu dapat menghilangkan penat usai seharian bekerja.

Selain pemandangan alam yang indah, Apartemen Greenbay Pluit juga menawarkan beberapa hal menarik lain. Meskipun berlokasi di tepi pantai, lokasi apartemen ini cukup mudah untuk dijangkau transportasi publik, seperti Trans Jakarta, dan metromini. Tidak hanya itu, akses menuju Bandara Internasional juga dekat, hanya 10 menit.

Apartemen Greenbay Pluit juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang memadai, mulai dari kolam renang, taman bermain anak, jogging track, salon kecantikan, ATM, bar, dan mini market. Apartemen ini juga berada dalam satu kompleks dengan pusat perbelanjaan Baywalk Mall, sehingga penghuninya dapat dengan mudah untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan di mall.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Apartemen Greenbay Pluit adalah sistem keamanan yang terjamin. Setiap penghuni akan memiliki kartu akses khusus sehingga selain yang memiliki kartu tersebut tidak akan dapat memasuki lingkup apartemen. Terdapat pula CCTV dan security yang bekerja 24 jam untuk menjaga apartemen tersebut.

Dengan pemandangan terbaik, fasilitas memadai, serta sistem keamanan yang terjamin, Apartemen Greenbay Pluit ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Anda dapat membeli unit apartemen dengan harga mulai dari Rp 580 jutaan saja. Terdapat beberapa tipe unit yang dapat Anda pilih, mulai dari studio, 2BR, dan 3BR.

BACA JUGA:
Panduan Mengatur Apartemen Studio Agar Tampak Lebih Luas
Mediterania Tanjung Duren, Apartemen Berfasilitas Lengkap Harga Kompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *