Inspirasi Kombinasi Warna Abu-Abu Untuk Interior Apartemen Seru

abu1

Sering dianggap sebagai warna yang dapat memunculkan nuansa gelap dan sendu membuat warna abu-abu jarang dipilih sebagai warna untuk mendesain interior hunian, baik rumah maupun apartemen. Padahal jika dilakukan dengan tepat, warna abu-abu dapat memberikan kesan unik dan menarik pada hunian.

Warna abu-abu merupakan warna yang cukup mudah untuk dipadankan dengan banyak warna dan model perabot. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna abu-abu pada interior apartemen, simak beberapa inspirasi kombinasi warna abu-abu berikut ini.

Tropical Pattern

abu2

Warna abu-abu dianggap sebagai warna yang kusam. Agar ruangan tidak terkesan kusam, Anda dapat mengkombinasikan warna abu-abu dengan motif daun-daun tropis. Corak tanaman tropis dengan warna hijau dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih segar. Anda juga dapat menambahkan beberapa pot tanaman untuk memberikan kesan hidup pada ruangan.

Elemen Kayu

Warna abu-abu juga sangat cocok untuk dipadankan dengan elemen kayu. Warna abu-abu dan elemen kayu memunculkan nuansa modern yang unik karena kayu mewakili suasana vintage pada ruangan. Dengan memadukan warna abu-abu dan elemen kayu pada perabot, Anda akan mendapatkan ruangan yang keren.

Benda Reflektif

abu3

Selain elemen kayu, warna abu-abu juga cocok jika dikombinasikan dengan benda dengan permukaan reflektif, seperti cermin, vas tembaga, dan benda mengilap lain. Perpaduan warna abu-abu dan benda reflektif dapat memunculkan kesan mewah dan elegan pada ruangan.

Warna Mencolok

Untuk membuat ruangan yang lebih ceria saat Anda menerapkan warna abu-abu, Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna yang mencolok, seperti kuning, merah, atau pink. Ruangan akan tampak lebih menarik dengan hadirnya warna kontras tersebut. Namun pastikan warna-warna tersebut tetap sesuai dengan konsep interior secara keseluruhan.

BACA JUGA:
Mengintip Rumah Baru Rihanna Dengan Harga Rp 90 Miliar
Trik Mudah Agar Hunian Selalu Rapi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *