Mengintip Rumah Masa Kecil President AS, Donald Trump

trump

Donald Trump, sosok Presiden Amerika Serikat yang sedang menjabat saat ini memang mengundang banyak pro dan kontra. Jika Anda termasuk orang yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak hal tentang Donald Trump, Anda dapat mengunjungi rumah masa kecil Trump yang ada di New York.

Sebuah rumah yang terletak di 85-15 Wareham Place, Jamaica Estate, Queens, New York ini merupakan rumah masa kecil Trump. Rumah ini memiliki gaya khas rumah tradisional Amerika dengan aksen bata ekspos dan atap segitiga.

Rumah-masa-kecil-Trump2

Pihak pengelola menjelaskan bahwa desain rumah tersebut masih orisinal sehingga orang yang datang ke sana dapat memperoleh pengalaman yang menarik tentang bagian sejarah kehidupan Trump. Rumah dengan lima kamar tidur dan tiga kamar mandi ini merupakan hasil karya ayah kandung Trump, Frederick Christ Trump.

Rumah-masa-kecil-Trump3

Rumah tersebut dibangun sendiri oleh Frederick Christ Trump sebelum Trump dilahirkan. Trump sendiri menempati rumah tersebut selama empat tahun, yakni sejak dia dilahirkan hingga dia berusia empat tahun.

Rumah-masa-kecil-Trump5

Setiap perabot dan dekorasi yang ada di dalam rumah tersebut dipertahankan agar tetap asli seperti sejak rumah tersebut pertama berdiri. Dengan warna merah dan krem, rumah tersebut tampak klasik dan juga elegan.

Rumah tersebut disewakan dengan harga Rp 9,8 juta per malam. Dengan menginap di rumah masa kecil Trump ini, Anda juga akan memperoleh wisata sejarah karena di tiap ruangan terdapat keterangan sejarah yang dibingkai dan dipajang di dinding.

BACA JUGA:
Cara Asik Berkebun Di Balkon Apartemen
Inspirasi Kombinasi Warna Abu-Abu Untuk Interior Apartemen Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *