Pilihan Apartemen Terbaik Di Ibukota

apartment

Kebutuhan hunian di wilayah ibukota semakin meningkat, namun ketersediaan lahan semakin terbatas. Hal ini membuat banyak orang yang tinggal di wilayah ibukota memilih untuk tinggal di apartemen.

Apartemen dianggap sebagai hunian yang dapat memberi banyak kemudahan, mulai dari praktis karena tidak perlu memikirkan kemanan dan perawatan, dekat dengan pusat kota, dan lokasinya yang strategis. Jika Anda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal, berikut beberapa daftar apartemen terbaik di Jakarta.

Thamrin Executive Residence

Thamrin Executive Residence merupakan salah satu apartemen high-end terbaik yang ada di ibukota. Berada di jangtung Kota Jakarta membuat apartemen ini dekat dengan pusat bisnis, pusat perbelanjaan mewah, universitas, rumah sakit, dan fasilitas lainnya. Selain lokasinya yang strategis, gedung apartemen ini didukung dengan beragam fasilitas, mulai dari cafe, club house, gym, mini mart, restaurant, lounge, sauna, dan yang lain.

Eksekutif Menteng

Apartemen Eksekutif Menteng juga merupakan apartemen elite yang berada di Menteng. Terdiri dari empat tower, apartemen ini dilengkapi dengan beragam fasilitas dan jasa kelas atas untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Berada di lokasi yang strategis, membuat apartemen ini dekat dengan pusat bisnis, dan fasilitas umum lain.

Apartemen Denpasar Residence

Bagi Anda yang ingin tinggal di Kuningan, Anda dapat memilih apartemen Denpasar Residence. Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal elit dengan berbagai fasilitas mewah sebagai pelengkap, mulai dari BBQ Area, Car Wash, Tenant Lounge, Lapangan Tenis, Sauna, dan yang lain. Lokasi apartemen ini pun strategis sehingga dekat dengan beragam fasilitas umum, seperti rumah sakit, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Plaza Residences Intercontinental

Apartemen Plaza Residences Intercontinental merupakan hunian eksklusif yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Setiap kamar yang ada di unit apartemen di kompleks apartemen tersebut dilengkapi dengan balkon pribadi.

Shangri La Residences

Apartemen Shangri La Residences merupakan apartemen terbaik yang ada di ibukota. Apartemen ini berada di lokasi strategis, yakni di pusat bisnis Sudirman. Dengan lokasi yang strategis tersebut, apartemen ini dekat dengan beragam fasilitas umum, mulai dari tempat hiburan malam, restoran, pusat perbelanjaan, dan yang lain.

BACA JUGA:
Inspirasi Pemanfaatan Area Balkon Apartemen Nan Unik
Mengintip Rumah Masa Kecil President AS, Donald Trump

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *