Unik! Hias Kamar Dengan Dekorasi Ala Harry Potter

harrypotter3

Bagi Anda pecinta novel dan film Harry Potter, tentu ada keinginan besar untuk dapat tinggal di asrama Hogwarts dan merasakan keseruannya. Di asrama sekolah sihir tersebut ada banyak ornamen dekorasi menarik yang unik dan juga keren.

Kini Anda dapat menghadirkan suasana ala asrama Hogwarts ke dalam rumah atau apartemen Anda. Pasalnya sebuah perusahaan furniture asal Amerika Serikat, PBteen meluncurkan koleksi dekorasi hunian atau kamar dengan tema Harry Potter.

harrypotter2

Koleksi yang baru diluncurkan ini mengambil tema Harry Potter. Ada banyak dekorasi unik dan menarik khas Harry Potter yang dapat Anda beli. Mulai dari jam Golden Snitch, bantal motif map Marauder yang menyala dalam gelap, tempat perhiasan bentuk sangkar Hedwig, dan yang lainnya.

harrypotter1

Koleksi dekorasi unik tersebut dapat dibeli secara online melalui situs resmi PBteen. Anda dapat memilih dekorasi berdasarkan ruang di asrama Hogwarts yang Anda inginkan. Koleksi dekorasi bertema Harry Potter tersebut dibanderol dengan harga mulai dari USD 20-200.

BACA JUGA:
Pertimbangkan Hal Ini Jika Ingin Beli Ruko
Tips Terapkan Gaya Bohemian Pada Kamar Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *