Mendesain Interior Dapur Dengan Gaya Minimalis

dapur minimalis

Gaya minimalis banyak menjadi favorit pemilik hunian mungil di Indonesia. Gaya desain minimalis dapat memberikan kesan segar dan lega pada ruangan, tidak terkecuali pada area dapur.

Memiliki dapur mungil yang bersih, rapi, dan juga fungsional tentu menyenangkan. Simak tips mendesain interior dapur dengan gaya minimalis berikut ini.

Sembunyikan Benda-benda

Agar tampak ringkas dan rapi, gunakan rak dengan pintu penutup untuk menyimpan beragam peralatan makan dan masak, seperti gelas, piring, dan mangkuk. Jika tidak cukup ruang di dalam kabinet penyimpanan di dapur, Anda dapat menggunakan kabinet penyimpanan di ruang lain.

Tampilkan Koleksi Favorit

Selain digunakan sebagai alat untuk memasak, Anda juga dapat menggunakan peralatan masak favorit sebagai dekorasi. Anda dapat menggantung beberapa peralatan masak atau makan favorit di bawah lemari kabinet gantung di dapur.

Pilih Lampu Putih Cerah

Agar tetap tampak cerah dan fungsional, gunakan lampu dengan warna putih cerah di area dapur. Menggunakan lampu dengan warna kuning hangat tidak cocok untuk area dapur karena akan menyulitkan Anda saat memasak makanan.

Serba Monokrom

Jika tidak ingin repot memadukan warna berbagai ornamen dan perabot yang ada di dapur, gunakan saja warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu. Selain lebih mudah dipadukan, warna monokrom juga memberikan kesan mewah dan klasik pada dapur Anda.

BACA JUGA:
Tinggal Nyaman Di Apartemen Studio Bersama Si Kecil
Hindari Kesalahan Yang Bisa Merepotkan Saat Pindah Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *