Inspirasi Menata Area Teras Hunian Ala Seleb Hollywood

teras-rumah-richard-gere

Tidak hanya berfungsi untuk membuat tampilan eksterior hunian menjadi lebih cantik, teras juga dapat menjadi tempat yang tepat untuk menikmati udara segar di pagi atau sore hari. Mendekorasi area teras dengan tepat dapat memberikan kesan indah pada hunian.

Hal ini yang membuat beberapa selebriti Hollywood mendesain teras hunian mereka dengan apik. Berikut beberapa inspirasi penataan teras ala hunian selebriti Hollywood yang dapat Anda aplikasikan untuk mempercantik rumah Anda.

Lampu Gantung

teras-rumah-instagrammable-kristen-stewart

Kristen Steward mendesain teras rumahnya agar tampak modern namun juga tetap nyaman. Untuk mempercantik area terasnya, Kristen memilih menggunakan lampu gantung dengan desain unik dan menarik.

Sofa Nyaman

teras-rumah-ellen-pompeo

Jika Anda ingin menjadikan area teras sebagai tempat yang nyaman untuk membaca buku, Anda dapat mencontoh teras milik Ellen Pompeo. Ellen meletakkan sebuah sofa besar yang nyaman dengan dilengkapi sebuah coffee table yang cantik.

Kursi Luas

teras-rumah-jeremy-renner

Anda juga dapat menjadikan teras sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati sinar matahari di pagi hari seperti milik Jeremy Renner. Jeremy meletakkan beberapa kursi santai yang biasanya diletakkan di pinggir kolam untuk berjemur.

Ruang Tamu Kedua

teras-rumah-richard-gere

Untuk Anda yang memiliki teras dengan ukuran yang cukup besar, Anda dapat menjadikannya sebagai ruang tamu kedua seperti yang dilakukan oleh Richard Gere. Anda dapat meletakkan sebuah sofa outdoor yang nyaman di area teras sehingga Anda dapat mengobrol santai dengan tamu yang datang.

BACA JUGA:
Hadirkan Suasana Nyaman Pada Ruang Minim Cahaya
Mendesain Interior Dapur Dengan Gaya Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *