Apartemen Keren Ini Luasnya Hanya 9 Meter Persegi

apartemen putih4

Apartemen mikro kini menjadi tren hunian modern bagi masyarakat urban. Namun meskipun luasnya terbatas, bukan berarti interior apartemen mikro tidak dapat didesain agar tampil keren seperti apartemen serba putih yang satu ini.

Apartemen yang interiornya didominasi dengan warna putih ini memiliki luas hanya 9 meter persegi. Terletak di Basastan, Stokholm, apartemen ini didesain dengan begitu apik sehingga setiap kebutuhan penghuninya dapat terpenuhi meskipun luas ruangannya sangat terbatas.

apartemen putih2

Dengan memanfaatkan langit-langit yang tinggi, area tempat tidur diletakkan di atas foyer dan dapat diakses dengan menggunakan tangga. Area dapur pun didesain secara minimalis dan modern, dilengkapi dengan microwave untuk memasak dan menghangatkan makanan.

apartemen putih1

Terdapat meja ala cafe yang diletakkan di ujung ruangan sebagai tempat makan. Sebuah sofa diletakkan di dekat jendela sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang terlihat dari jendela.

apartemen putih

Namun untuk apartemen mungil, harga yang dibanderol pada apartemen ini tidaklah murah. Seorang pembeli bahkan berminat untuk membeli apartemen mikro ini dengan harga USD 270.000 atau sekitar Rp 3,7 miliar. Angka tersebut bahkan lebih mahal Rp 1 miliar dari harga yang diminta.

BACA JUGA:
Alternatif KPR Selain dari Bank
Inspirasi Menata Area Teras Hunian Ala Seleb Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *