Inspirasi Desain Apartemen Dengan Sentuhan Tokoh Kartun

Apartemen-unik1

Kenyamanan adalah salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat mendesain hunian, baik rumah maupun apartemen. Untuk mendapatkan kenyamanan tersebut, salah satu hal yang dapat dilakukan adalan dengan mendesainnya sesuai dengan hal-hal yang Anda sukai.

Kartun atau animasi adalah salah satu hal yang kerap menjadi favorit. Maka tidak ada salahnya jika Anda pecinta animasi mendesain interior rumah dan apartemen dengan tokoh kartun atau animasi favorit seperti sebuah apartemen yang ada di Kharkiv, Ukraina berikut.

Apartemen-unik2

Sang pemilik merupakan penggemar serial kartun animasi Adventure Time. Oleh karena itu ada banyak gambar tokoh serial animasi tersebut yang menjadi pemanis ruangan dan membuat ruangan tampak unik dan menarik.

Apartemen-unik3

Dua buah boneka berbentuk tokoh animasi Adventure Time tampak menghiasi area sofa dan meja. Dengan warna kuning serta pink yang mencolok, kedua ornamen tersebut dapat membuat ruangan dengan warna netral tersebut tampak lebih menarik.

Area pintu pun tidak lepas dari sentuhan tokoh animasi favorit pemilik. Selain pintu, area dapur juga didekorasi dengan gambar tokoh serial animasi Adventure Time, mulai dari pintu lemari es, pintu kabinet, hingga pilar yang ada di sudut ruangan.

BACA JUGA:
Biophilic, Desain Properti Ramah Lingkungan
Membandingkan Pembelian Rumah Secara Kredit & Tunai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *