Johnny Depp Jual Rumah Klasiknya Seharga 50 Miliar

rumah-johnny-depp-utama

Bagi penggemar film Pirates of the Caribbean tentu sudah tidak asing dengan aktor Johnny Depp. Aktor yang berperan sebagai Captain Jack Sparrow ini beberapa waktu yang lalu menjual sebuah rumah mewah miliknya seharga Rp 50 miliar.

Rumah bergaya klasik tersebut pada awalnya merupakan rumah yang dibeli sebagai hadiah untuk mendiang ibunya. Dengan cerita tersebut, rumah ini tentu memiliki arti khusus bagi Johnny karena dia sempat menjualnya pada tahun 2001 namun kembali membeli rumah tersebut pada tahun 2005.

rumah-johnny-depp1

Tidak hanya sebagai rumah, tetapi hunian mewah ini juga merupakan sebuah peternakan yang dilengkapi dengan dua kandang kuda, serta sebuah garasi yang cukup luas. Hal ini tentu menjadi nilai tambah dari hunian bergaya klasik tersebut.

rumah-johnny-depp4

Nuansa klasik tampak sangat kental terlihat baik pada eksterior maupun interior hunian. Hal ini terlihat dari penggunaan perabot kayu bergaya klasik yang memenuhi hampir seluruh ruangan di dalam rumah tersebut.

rumah-johnny-depp6

Untuk memberikan kenyamanan maksimal, rumah ini dilengkapi dengan ruangan mewah bergaya klasik, mulai dari ruang tamu, dapur, ruang makan, hingga tempat tidur. Untuk bersantai, terdapat pula sebuah kolam renang yang dilengkapi dengan area bermain dan bersantai.

BACA JUGA:
Tips Renovasi Sederhana Yang Bisa Ubah Penampilan Hunian
Mendesain Kamar Tidur Ala Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *