Mandy Moore Beli Rumah Mewah Baru Bernuansa Modern Vintage

mandy moore

Bersama tunangannya musisi Taylor Goldsmith, Mandy Moore, penyanyi asal Amerika Serikat baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan nuansa modern vintage. Pelantun lagu ‘I Wanna Be With You’ tersebut mengeluarkan dana sebesar USD2,56 juta atau sekitar Rp 34 miliar untuk membeli rumah tersebut.

Pada awalnya rumah tersebut memiliki gaya desain abad pertengahan. Namun Mandy tampaknya kurang menyukai gaya interior abad pertengahan sehingga dia mengubah tampilan seluruh interior bangunan dengan gaya desain yang disukainya, yakni memadukan gaya kontemporer dengan warna pastel yang lembut.

Mandy-Moore-1

Salah satu area yang direnovasi adalah area ruang keluarga yang dilengkapi dengan perapian. Bentuk perapian diubah seluruhnya menjadi lebih modern namun tetap menggunakan unsur batu untuk memberikan kesan hangat pada ruangan. Agar ruangan tampak lebih ceria, satu set sofa berwarna mint menjadi pelengkap di ruangan tersebut.

Mandy-Moore-2

Untuk memberikan kesan modern pada area dapur, kabinet dapur yang awalnya berwarna coklat diubah menjadi warna putih dan warna pastel. Penggunaan warna putih dan warna pastel di area dapur membuat tampilan dapur mewah tersebut tampak kekinian.

Mandy-Moore-3

Rumah yang berada di atas bukit ini memiliki pemandangan pegunungan yang indah yang dapat dinikmati dari area kolam renang. Bahkan saat hari masih pagi, berada di area kolam renang seperti berada di negeri awan karena banyaknya awan yang seolah bergantung rendah membingkai rumah tersebut.

BACA JUGA:
Waktu Terbaik Untuk Renovasi Hunian
Mengintip Isi Rumah Termahal Sedunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *