Mengintip Dapur Mewah di Rumah Baru Beyonce

Dapur-Beyonce

Sebagai salah satu hadiah ulang tahun, Jay-Z dan Beyonce membeli sebuah rumah mewah di kawasan Hamptons. Yang membuat rumah tersebut istimewa, selain desain interiornya yang dibuat dengan sentuhan yang mewah, rumah tersebut juga berusia lebih dari seratur tahun.

Selain memiliki beberapa kamar dan ruang keluarga yang elegan dan mewah, dapur rumah tersebut juga didesain secara khusus untuk memuaskan sang Diva. Kendati Beyonce tidak terlalu pandai memasak, namun hobi dan keahliannya dalam mencicipi masakan membuatnya tidak tanggung-tanggung dalam mendesain area dapur.

Area dapur sengaja didesain untuk menjadi jantung dari rumah yang dinamakan Pond House tersebut. Dalam area dapur terdapat ruang makan formal dan area sarapan dengan desain interior khas Perancis. Terdapat pula sebuah walk-in pantry yang digunakan sebagai tempat untuk menyimpan bumbu dan bahan makanan kering yang terletak di belakang dapur utama.

Belum cukup sampai disitu, area dapur juga dilengkapi dengan teras berlapis batu kapur dari Turki. Area ini sengaja dibuat untuk mengadakan pesta barbeque sambil menikmati pemandangan di area kolam renang dengan panjang 13 meter yang ada di halaman belakang.

BACA JUGA:
Mandy Moore Beli Rumah Mewah Baru Bernuansa Modern Vintage
Waktu Terbaik Untuk Renovasi Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *