Apartemen Termahal di Brooklyn Jadi Incaran Aktor Matt Damon

matt damon

Sukses membintangi berbagai film Box Office membuat aktor Matt Damon masuk dalam jajaran aktor dengan bayaran termahal versi majalah Forbes tahun 2017. Dengan penghasilan fantastis, tentu Matt Damon dapat membeli sebuah apartemen mewah yang sudah menjadi incarannya selama ini.

Sebuah apartemen mewah di The Stardish, Columbia Heights, Brooklyn, New York dengan harga 16,6 juta dolar atau sekitar Rp 225 miliar dikabarkan telah dibeli oleh pemeran film The Bourne tersebut. Apartemen tersebut merupakan apartemen termahal untuk sebuah properti di area tersebut.

Penthouse tersebut sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa unit sekaligus. Total luas apartemen tersebut sekitar 577 meter persegi, dengan enam kamar tidur, gym, ruang bermain dan ruang santai yang menghadap ke pemandangan kota Manhattan.

Penthouse bergaya modern klasik tersebut didekorasi dengan begitu apik sehingga tampak mewah sekaligus modern. Bagaimana tidak, hampir semua perabot kayu yang ada di dalam apartemen ini terbuat dari kayu oak Australia yang terkenal mahal.

Didominasi dengan warna putih, interior penthouse mewah ini tampak modern, bersih dan juga luas. Meskipun didominasi dengan warna putih, interior ruangannya tidak tampak membosankan karena dipadukan dengan ornamen dekorasi dengan warna yang kontras seperti hitam, coklat muda, dan biru.

BACA JUGA:
Mengintip Dapur Mewah di Rumah Baru Beyonce
Mandy Moore Beli Rumah Mewah Baru Bernuansa Modern Vintage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *