Tips Menampilkan Kesan Lebih Menarik Di Kamar Mandi

kamar mandiii

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan terpenting di sebuah rumah maupun apartemen. Terlebih saat cuaca sedang panas, tentu Anda akan lebih sering masuk ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka atau menghilangkan gerah dengan mandi.

Agar tampilan kamar mandi lebih menarik dan memberikan kesan yang lebih menyegarkan, berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk kamar mandi rumah maupun apartemen.

Ganti Tirai

Tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk merenovasi kamar mandi. Cukup dengan mengganti tirai dengan warna dan motif yang lebih ceria, Anda sudah dapat memberikan kesan menarik dan menyegarkan untuk kamar mandi. Ganti tirai polos yang selama ini terpasang di kamar mandi dengan tirai berwarna cerah atau bermotif menarik.

Handuk Berwarna Cerah

Dengan sentuhan handuk berwarna cerah pun Anda juga dapat mengubah suasana kamar mandi yang monotone menjadi lebih menyegarkan. Pilih handuk dengan warna-warna cerah seperti kuning, oranye, hijau dan yang lainnya. Handuk-handuk berwarna cerah ini dapat membuat nuansa kamar mandi berubah dari membosankan menjadi mengesankan.

Sediakan Tempat Khusus Untuk Baju Kotor

Agar suasana di kamar mandi tidak kumuh, maka siapkan tempat khusus untuk meletakkan pakaian kotor. Jangan menggantungnya di kamar mandi karena selain membuat tampilan kamar mandi menjadi tidak menyenangkan, pakaian kotor yang ditumpuk di dalam kamar mandi juga dapat membuat jamur cepat berkembang dan menjadi sarang penyakit.

Masukkan Unsur Alam

Jika Anda memiliki kamar mandi dengan ukuran yang cukup luas, tidak ada salahnya meletakkan beberapa pot tanaman dengan bunga warna-warni di dalamnya. Namun jika kamar mandi Anda sempit, Anda masih dapat meletakkan tanaman gantung di dinding kamar mandi. Kehadiran tanaman di dalam kamar mandi dapat menambah kesan segar dan menarik.

BACA JUGA:
Memanfaatkan Mainan Anak Sebagai Dekorasi Ruangan
Tips Agar Ruang Makan Terasa Lebih Spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *