Inspirasi Penataan Sudut Ruang Agar Berfungsi Maksimal

Sebagai-meja-belajar-atau-meja-kerja

Saat mendekorasi ruangan di rumah maupun apartemen, area pojok atau sudut ruang biasanya dibiarkan kosong tanpa dekorasi. Padahal jika ditata dengan tepat, area pojok ruangan bisa berfungsi maksimal serta membuat tampilan ruangan menjadi lebih menarik.

Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk mendekorasi sudut ruangan agar lebih berfungsi dan tampil lebih menarik, berikut beberapa ide unik yang dapat Anda contoh.

Area Kerja

Dengan menggunakan meja sudut berbentuk letter L, Anda dapat memanfaatkan area sudut ruang menjadi tempat kerja atau tempat untuk belajar. Anda dapat memilih desain meja yang dilengkapi dengan laci sebagai tempat penyimpanan beragam barang yang berkaitan dengan pekerjaan dan belajar.

Area Menggantung Pakaian

Lemari atau closet adalah tempat ideal untuk menyimpan pakaian, namun jika tidak tersedia cukup ruang untuk menambah lemari di dalam rumah, Anda dapat memanfaatkan area sudut sebagai tempat untuk menggantung pakaian.

Cozy Corner

Anda juga dapat memanfaatkan pojok ruang untuk menciptakan sebuah area santai. Untuk membuat area santai ini, Anda hanya perlu meletakkan karpet tebal yang nyaman, beberapa bantal, atau single sofa. Anda dapat menggunakan tempat ini untuk membaca buku favorit, atau sekedar bersantai menikmati hari.

BACA JUGA:
Perhatikan Hal Ini Agar Pengajuan KPA Tidak Ditolak
Inspirasi Desain Apartemen Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *