Inspirasi Parcel Lebaran Untuk Percantik Hunian

parcel

Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, saat bersilaturrahmi bersama keluarga, teman dan sahabat, tentulah kurang lengkap jika tidak sambil membawakan buah tangan atau oleh-oleh. Dan menjelang hari raya seperti ini, tentu tidak sedikit persiapan yang dilakukan, salah satunya adalah menyiapkan parcel sebagai hantaran lebaran.

Ada banyak toko penyedia parcel yang bertebaran selama bulan ramadhan seperti ini. Namun jika Anda ingin membuat dan berkreasi sendiri dengan parcel untuk tahun ini, berikut beberapa inspirasi parcel lebaran yang dapat mempercantik tampilan rumah dan apartemen.

Parcel Keramik

Keramik atau barang pecah belah biasanya menjadi salah satu pilihan sebagai parcel. Di beberapa vendor parcel, keramik yang digunakan bisa saja yang berkualitas tinggi sehingga harga parcel pun menjadi lebih mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir, untuk menyiasati hal ini, Anda dapat memilih keramik dengan model unik dan mengkombinasikannya dengan item lain. Misalnya, dua set cangkir dengan french press dan bubuk kopi.

Perlengkapan Dapur

Jika Anda berencana mengirimkan parcel untuk seseorang yang gemar memasak, perlengkapan dapur dapat menjadi pilihan yang tepat. Kombinasikan beberapa jenis perlengkapan dapur seperti talenan, beberapa jenis spatula, serbet dan bahkan buku resep. Gunakan kreatifitas dan imajinasi Anda untuk merangkai dan menghias kemasan parcel tersebut.

Set Sarung Bantal Sofa

Sarung bantal sofa dengan desain yang menarik tentu dapat membantu menghidupkan suasana ruangan. Anda dapat mendesain sendiri perpaduan warna dan motif untuk sarung bantal tersebut atau Anda juga dapat menyesuaikannya dengan selera calon penerima parcel. Untuk membungkusnya Anda pun tidak perlu menggunakan plastik. Anda dapat mengemasnya dengan cantik dengan mengikatnya menggunakan pita satin berwarna-warni.

Produk Spa dan Peralatan Mandi

Pilihan parcel ini tentu sangat cocok untuk sahabat atau teman perempuan yang hobi merawat diri. Tak perlu menyertakan semua jenis produk perawatan secara lengkap, agar lebih hemat dan ramah di kantong, kombinasikan beberapa jenis produk perawatan tubuh dengan handuk kecil, spons mandi atau lilin aroma terapi.

Peralatan Berkebun

Bagi teman atau keluarga yang hobi berkebun, Anda dapat menjadikan peralatan berkebun sebagai salah satu pilihan parcel yang tepat. Rangkai beberapa jenis perkakas berkebun seperti sekop kecil, sarung tangan, ember dan bibit tanaman.

BACA JUGA:
Tips Menampilkan Kesan Lebih Menarik Di Kamar Mandi
Memanfaatkan Mainan Anak Sebagai Dekorasi Ruangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *