Mengintip Interior Hunian Milik Pegiat Gaya Hidup Minimalis

ryan1

Bagi Anda penggemar gaya hidup minimalis, tentu sudah tidak asing dengan nama Ryan Nicodemus. Bersama rekannya Joshua Millburn, Ryan menjadi pegiat gaya hidup minimalis, yakni hidup dengan hanya memiliki sedikit barang untuk mendapatkan kebahagiaan.

Gaya hidup minimalis Ryan tercermin dari banyak hal yang berkaitan dengan hidupnya, salah satunya yakni tempat tinggal. Bersama dengan pasangannya Mariah, Ryan tinggal di sebuah loft berukuran mungil.

Apartemen mungil dua lantai tersebut memiliki beberapa ruangan, yakni area dapur, ruang tamu, kamar mandi dan kamar tidur yang menyatu dengan kamar tidur. Saat pertama masuk ke dalam apartemen ini, area pertama yang terlihat adalah dapur.

Dapur ini tampak bersih dan simple dengan penggunaan kabinet dapur berwarna hitam yang berpadu dengan peralatan dapur berwarna silver. Sebagai pengganti meja makan, Ryan memilih menggunakan meja bar yang juga dapat digunakan untuk bersantai dan berbincang.

ryan2

Area selanjutnya yakni ruang tamu. Ruang tamu ini tampak sederhana, tidak banyak perabot yang ada di ruang tamu, hanya dua buah sofa panjang dan beberapa tanaman hijau sebagai dekorasi. Di balik sofa terdapat jendela besar yang menyuguhkan pemandangan indah.

ryan3

Kamar mandi dan kamar tidur berada di lantai atas. Kamar tidur tampak sangat sederhana. Sebuah tempat tidur tanpa headboad tertata rapi di tengah ruangan. Di sisi seberang tempat tidur terdapat sebuah rak terbuka yang digunakan untuk menyimpan selimut dan sepatu.

ryan4

Di sisi kaki tempat tidur, tepatnya di dekat jendela, terdapat sebuah meja kerja yang menghadap ke pemandangan di jendela. Meja tersebut tampak bersih karena Ryan lebih suka bekerja dengan menggunakan laptop.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Ruang Makan Minimalis Untuk Apartemen Mungil
Inspirasi Penataan Sudut Ruang Agar Berfungsi Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *